Kamis, 09 Maret 2017

Pesan Kaos Raglan Sablon Murah di Promosiin aja




           Bingung cari kaos raglan dengan harga yang murah? Dan berkualitas? Nggak usah bingung cari kesana kesini , tempat kami lah solusinya yakni di toko “PROMOSI IN”  di toko ini , kami membuat berbagai macam jenis kaos raglan dengan bahan yang berkualitas nomer 1 , dan bukan dari sembarang bahan, karena kami tahu yang di tuju awal oleh client adalah kualitasnya, jadi dalam memproduksi kaos raglan , kami sangat hati”.ini salah satu contoh gambar kaos kami dari berbagai macam kaos raglan yang kami produksi :



            Kaos raglan kita dapat di pesan dalam berbagai macam pesanan,  seperti kaos komunitas , jadi kalian yang mempunyai komunitas , nggak usah bingung bingung untuk mencari kaos komuntitas yang bagus , berkualitas dan murah, karena kami menjualnya sekaligus menerima pesanan, kaos grathering pun , kami bisa buatkan untuk anda, kaos pelatihan/event, kaos souvenir dan kaos yang lain lain , kami bisa membuatkannyauntuk anda .
            Kami rekomendasikan jika anda menginginkan untuk memiliki kaos raglan yang bagus dengan bahan yang berkualitas , anda bisa memesannya di toko “PROMOSI IN”  karena apa? Karena disana bentuknya sangat bagus , bahannya berkualitas dan harganya cukup terjangkau , atau bisa dikatakan sangat murah.  Soal Design? Kami serahkan pada anda , anda bisa memilih design dari berbagai macam design yang kami buat, atau anda juga bisa menyesuaikan design , dengan design anda sendiri.



            Masalah sablon? Kami juga bisa menyablonya di atas kaos kaos raglan yang nantinya akan kalian pesan, tentu kalian akan bertanya tanya apa harga akan lebih mahal? Tidak ,mahal , cuman harga di naikan sedikit , intinya masih murah, jika kalian menginginkannya , maka kunjungilah toko kami yaitu toko “PROMOSI IN”  yang letaknya di JL.NGAGEL WASANA 3/47 SURABAYA.  Jadi kalau ingin pesan kaos raglan dengan sablon dan harga murah , pesan di promosiin aja,,, informasi lebih lanjut , kalian bisa lihat kontak kami :
If you happy, we will be happy too.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar